Mengapa Indonesia Tidak Maju-Maju ?


 

Bertahun-tahun, saya heran kenapa sih Indonesia
“Tidak maju-maju” meski sudah merdeka 60 tahun.
Tapi sekarang… saya sudah tahu alasannya.
Berdasarkan data statistik :

 

 

 

  • 1.Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 jutadiantaranya adalah para pensiunan. Jadi yang kerjacuma 133 juta.
  • 2.Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Jaditinggal 48 juta orang yang kerja.
  • 3.Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawainegeri ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang kerja.
  • 4.Ada 4 juta yang jadi ABRI dan polisi. Jadi tinggal15 juta yang kerja.
  • 5.Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dandepartemen2x jumlahnya 14,800,000. Jadi sisanyatinggal 200,000.
  • 6.Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruhIndonesiaada 188,000. Jadi sisa 12,000 orang sajayang kerja.
  • 7.Ada 11,998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisadua orang saja yang masih bisa kerja. Siapamereka ???

Yaa… tentu saja SAYA dan ANDA !!
Tapi kan…ANDA ‘kan lagi main-main dengan komputer didepan anda.
Jadi tinggal SAYA SENDIRI YANG KERJA!!!!!!!
Pantes aja kalau begini Indonesia tidak maju-maju……..
;-)=

2 thoughts on “Mengapa Indonesia Tidak Maju-Maju ?

  1. ass.
    saya di depan komputer juga lagi nyari tugas pak,
    jadi dengan kata lain SAYA JUGA LAGI KERJA,
    KERJA NYARI TUGAS .
    Jadi saya termasuk dari 2 orang itu dong pak,
    he….he…he…..
    wassalamu alaikum.

  2. @ 1
    wassalamu’alaikm wr wb
    ya ukhtisyarifah, ‘just kidding’…
    untuk mengingatkan diri spy jangan lupa dengan kerjaan/tanggung jawab…

Leave a Reply

