Pemutaran Film Ayat-Ayat Cinta


Akhirnya film AAC muncul juga di Layar Lebar Indonesia, mungkin ini film yang banyak ditunggu oleh banyak orang

Walaupun belum sempat liat, kata teman saya yang dah lihat antrian ticketnya banyak, walaupun untuk memutar film ini menggunakan 2 studio, bahkan tidak hanya anak muda saja yang mengantri ticket, ada juga ibu-ibu, bapak-bapak bahkan nenek-nenek. Ketika ditanya kenapa ikut mau nonton AAC jawabnya ” Cuma mau nemenin/nganterin cucunya/anaknya…” bisa aja tu nenek…

Bagaimana ya isi cerita filmnya ? sama nggak seperti yang di novel..Teman saya katanya pas lihat AAC sampai “crying-crying”, duh sampai segitunya. Jadi pengin ikutan lihat, tapi agak males juga ngantrinya…Kapan-kapan aja lah kalo dah sepi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s