Lowongan Kerja PT. SAMSUNG PRINT & PACK INDONESIA


PT. SAMSUNG PRINT & PACK INDONESIA
Alamat: Jl. Melati RT.028/08, Wanaherang, Kec. Gunung Putri, Kab.
Bogor, West Java 16918 Indonesia

Deskripsi Perusahaan:
We are an establish PMA manufacturing company majoring in printing &
packaging located in Gunung Putri Kab. Bogor.

Lowongan Kerja : IT STAFF

Deskripsi Pekerjaan
Kami perusahaan PMA yang yang bergerak dibidang Print & Pack
membutuhkan tenaga IT staff.

Syarat:
Pengalaman Min.6 thn dibidangnya

Diskripsi pekerjaan:
1. Maintain & Manage system
2. System development
3. LAN, Hard/software, etc

Jika berminat, segera hub:
Via pos:
PT. Samsung Print & Pack Indonesia
Jl. Melati RT.28 RW.8 Wanaherang
Gunung Putri Kab. Bogor – 16965

Details
Tanggal Tayang: 02/05/2008
Pendidikan: SMU/SMEA/STM – Mid Career (2-10 years)
Lokasi: Jakarta / Indonesia
Status Pekerjaan: Permanent Position
Gaji yang ditawarkan: nego
Tanggal Penutupan: 02/28/2008

2 thoughts on “Lowongan Kerja PT. SAMSUNG PRINT & PACK INDONESIA

  1. Mohon Informasi Kerja.Hasanudin 28 Tahun,Lulus S1 Komputer.Untuk IT Staff.tlp. 02192533544
    Terima Kasih

  2. Dengan hormat,

    Menanggapi lowongan untuk posisi Staff exim, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

    Saya berusia dua puluh tujuh tahun dan pernah bekerja sebagai staf exim selama tujuh tahun. Setelah tamat sekolah jurusan accounting, Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

    Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, dan selembar foto terbaru saya.

    Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.

    Hormat saya,

    Andriyani Eta Atini

    Hp. 081384400301

Leave a Reply

