Mencari Band Untuk Album Kompilasi


from: mediacare
JIWA Production

(Label & Management Group Band KERTAS)

Jiwa Production mencari BAND untuk Album Kompiliasi (1 Album 4 Band)

Kriteria :
1. Marketable song
2. Usia Personil max 25 thn
3. Good Performing
4. Good Attitude (No Narkoba)

Please send profile & materi to :

JIWA Production
Jl. Jatipadang Raya No. 57,
Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Tlp. 021-7824820

up. Ranu Raharja

(for appoinment contact 021-92538168 / Ranu)

Regards.

Rama A Rahman

11 thoughts on “Mencari Band Untuk Album Kompilasi

  1. lam knal,,,,nie gw gelgel,,,,,,
    gw pnya band namanya Re – One,,,,,
    gmn kompilasinya msih nyari band????
    msih da ksempatan bwat band gw g????
    cz gw n band gw pngn bgd bsa msuk ke industri musik,,,,
    please tlg gw n band gw,,,,,,,,
    ni fs band gw,,,,re_one_band@yahoo.com,,,,
    n klo mnat hub di no ni : 0354 – 7106176

    band w dah pnya lagu demo 10 lagu,,,,
    makaci,,,,,,,,

  2. untuk kmpilasi masih ada peluang ga bos?
    qta mau ikut nih…..
    saat ini SHELTER dah punya mastering lagu 14 buah….
    untuk demo ada 25 lagu…..
    video klip juga dah ada untuk ukuran tv lokal…..
    silahkan check profil qta di fs : shelter09@yahoo.com
    ato dngerin lagu shelter di situs music.dondandon.com/shelter/band
    sixteenhole.com/shelter
    untuk contac person lagsung aja ke nmr hp saya 08564-3333-100
    thank

  3. Mas tawaran kompilasi album msh berlaku g?kalo masih
    Kami dari band SORA,yg mengusung J-Music(J-pop/rock)
    Punya beberapa lagu yang sudah direcord..kami ingin tampil beda dengan band2 pada umumnya.
    Kami juga punya kumpulan ‘kawan SORA’ digrup facebook..
    Jika ada info yang ditujukan kepada kami,harap email ke:Band.sora@gmail.com
    Terima kasih

  4. Terimakasih sebelumnya…Kami mencari manager band untuk membawa band kami pada dapur rekaman.band kami yg mempunyai nama TEA & mempunyai 5 personil dan mempunyai 12 lagu ciptaan sendiri n yang sudah kami record ada 4 lagu ,,,smoga untuk mau mendengarkan lagu2 kami untuk melihat komersial apa enggak lagu kami bisa dilihat di http://www.myspace.comsoulemotionband dan kualitas musik kami bagaimana biar bisa direspon n dikasih masukan.terima kasih (deden 08563508435)/dedene_dedene@yahoo.com

Leave a Reply

